T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

Update! 5 Tips Ampuh Mencegah atau Menghindari Kejahatan Hipnotis

mencegah-kejahatan-hipnotis

Kali ini saya posting mengenai tips mencegah atau menghindari kejahatan hipnotis.

Memang tidak di pungkiri lagi bahwa hipnotis adalah salah satu cara pelaku kejahatan untuk memperdayai korbannya, lalu merampok korbannya.. Bukan hanya secara langsung, tapi bahkan lewat media ponsel pun kejahatan hipnotis ini bisa terjadi.

Kakak perempuan saya juga pernah jadi korban hipnotis lewat media handphone. Dia di hipnotis melalui pembicaraan lalu di suruh membeli pulsa untuk si penjahat, tidak tanggung-tanggung 500 ribu rupiah pulsa yang di kirim oleh kakak saya kepada si penjahat.

Bukan hanya kakak saya, tapi adik kelas saya juga pernah kena hipnotis lewat media handphone juga. malah lebih parah, karena dia membeli pulsa untuk si pelaku sejumlah 1,5 juta rupiah.

Oleh karena itu berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang saya dapat dari berbagai media dan orang, Saya ingin membagikan tips mencegah atau menghindari kejahatan hipnotis.

Tips Ampuh Mencegah Kejahatan Hipnotis Terbaru

1. Merespon

Ketika anda bertemu seseorang yang tidak anda kenal atau seseorang yang mencurigakan, lalu dia menyuruh anda untuk ini itu sebaiknya anda merespon jangan hanya menuruti apa perintanhya.

Sebagai contoh, ketika anda disuruh berdiri, anda harus merespon dengan bertanya “untuk apa saya berdiri?”. jangan langsung berdiri. Ini adalah teorinya, ketika anda di suruh berdiri lalu anda langsung berdiri berarti anda setuju untuk di hipnotis.

Mau bukti ?

Pasti anda mungkin sering lihat acara televisi Uya Kuya, coba perhatikan sebelum dia menghipnotis, dia akan bertanya dulu kepada orang yang akan di hipnotis “apa kamu bersedia untuk di hipnotis?”.

Kalau orang tersebut bilang tidak, si uya Kuya ini tidak akan menghipnotisnya, Right!!!

Ini juga bisa di terapkan ketika ada seseorang yang tidak kita kenal lalu menelpon kita. Kita bisa merespon dengan bertanya “siapa ini?” Anda harus segera bertanya dan banyak bertanya. Karena si pelaku tidak akan memberi kesempatan untuk anda bertanya.

2. Hindari kontak mata dengan si pelaku

Kalau bertemu orang yang tidak dikenal, lalu mengajak anda berbicara, sebaiknya hindari kontak mata dengan orang tersebut,sebab kontak mata adalah salah satu media hipnotis yang banyak di pakai pelaku kejahatan hipnotis.

3. Jangan mau bersalaman dengan sembarang orang

Salah satu cara menghipnotis secara langsung ialah dengan bersentuhan dengan si korban, si pelaku bisa memperdayai korban hanya dengan berjabat tangan.

Oleh sebab itu jika anda bertemu orang yang tidak anda kenal sebaiknya jangan langsung mau berjabat tangan. tanya dulu “untuk apa, anda siapa, anda mau apa, tujuan anda apa??”. Ini merupakan salah satu Tips Ampuh Mencegah Kejahatan Hipnotis.

Nah kalau anda harus berjabat tangan, berjabat tangan ala Islam, yaitu tidak perlu bersentuhan cukup menempelkan kedua telapak tangan dan anda tahu lah caranya gimana……

4. Jangan kebanyakan melamun

Ini salah satu peluang bagi si pelaku hipnotis untuk memperdayai korbannya. Ketika dia melihat korbannya jalan sendiri atau sambil melamun dia akan segera mengahmpiri korban dan memperdayainya. oleh sebab itu jangan sering-sering melamun, terutama bagi wanita.

5. Hindari memakai perhiasan berlebihan

Ini merupakan tips ampuh mencegah kejahatan hipnotis terakhir, terutama bagi wanita, sebaiknya anda menghindari untuk menggunakan banyak perhiasan di tempat umum, atau gunakan perhiasan imitasi.

Bukan hanya pelaku hipnotis yang akan mengincar anda, tapi juga perampok dan pencopet akan menjadikan anda sebagai mangsa empuk mereka.

Penutup : Tips Ampuh Mencegah atau menghindari kejahatan Hipnotis

Semoga tips mencegah atau menghindari kejahatan hipnotis ini bermanfaat bagi para pembaca. Terutama bagi para wanita, karena korban yang paling banyak di hipnotis adalah wanita.

T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *