T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

Mengelola Banyak Blog? Simak Tipsnya Berikut

tips-mengelola-banyak-blog.

Mengelola banyak Blog bisa gak, ngeblog memang punya potensi yang luar biasa. Banyak hal yang diadapat dari kita ngeblog, misal wawasan, penghasilan dan juga masih banyak lagi.

Blogger adalah orang yang jarang ketinggalan informasi, karena pada prinsipnya seorang blogger adalah orang pemburu dan pemberi informasi, semakin sering ia update blog maka freukensi informasi dan pengetahuan yang didapat semakin besar.

Sempat terfikir di benak saya bisa tidak ya mengatur dan mengelola blog yang banya misal 7 blog. Mungkin asumsi saya cara yang baik adalah dengan membuat jadwal frekuensi update setiap artikel. Ini sejalan dengan kriteria blog yang baik, yaitu update secara berkala.

Baca juga: Situs Gratis untuk Riset Keyword

Tapi yang jadi kendala bagaimana waktu yang di gunakan untuk mengelola blog sebanyak itu. Saat ini saya masih mencari strategi yang tepat untuk menerapkannya.

Mengelola blog

Saat ini saya masih aktif mengelola 3 blog. Untuk di blog kang woroanyar ini saya bertujuan untuk sharing tentang sedikit ilmu saya di bidang php dan termasuk berjualan produk digital yang akan saya buat yaitu sebuah aplikasi web. Yang sudah masuk dan jadi kategori blog yang saya kelola baru dua.

Baca juga : Pelajari Praktik Dasar SEO ini, Blog Kamu akan Kebanjiran Visitor

Saya harap saya bisa mengisi x tersebut dengan nama blog saya selanjutnya. Saat ini baru bisa memulai dari dua blog di atas. Bukan tidak ada alasan mengapa saya ingin membuat blog sebanyak itu.

Latar belakang saya adalah saya ingin menekuni bisnis ini secara serius. Bukan hanya itu saya beritikat menjadikan setiap blog berpenghasilan setidaknya 2 juta perbulan mudah-mudahan tercapai amin.

Semangat. Saya sekarang masih berkuliah di salah satu perguruan negeri di Semarang. Saya ingin bekerja di rumah dengan sesuai passion saya yaitu saya suka internet, dan saya pengen kerja di internet.

Oke. semangat ajalah semoga berhasil Saya yakin teman semua bisa lebih dari saya. Yang terpenting adalah jangan pernah menyerah dan terus semangat oke. Ingat tujuan, dan jangan lupa berdoa.

Ini beberapa cara yang sudah saya lakukan :

Membuat jadwal blogging

Jadwal adalah merupakan strategi yang penting dan perlu diterapkan. Tanpa jadwal yang baik dan tetap banyak blog akan terbengkalai, banyak blogger yang sudah mengalaminya.

Yang terpenting hilangkan rasa malas yang sering kali muncul. Dan yang menjadi titipan dari saya adalah jaga kosistensi jika anda ingin menekuni bidang ini. oke. Malas itu biasa saya juga pernah malas. Tapi basmi malas adalah hal yang harus anda lakukan termasuk saya sendiri.

Awalnya saya ingin berangan membaut 30 blog tapi menurut saya hal tersebut harus di iringi dengan realita. Seorang blogger juga mempunyai kehidupan nyata, yang harus di jalani juga. dan bukan hanya di internet saja, ntar kalau kita wafat siapa yang menguburkan kita, hehehe yakan .

Atas dasar dan alasan beberapa faktor 7 blog adalah hal yang ideal mengingat ada 7 hari dalam seminggu. Dan saya rasa hal ini sudah lebih dari cukup untuk melakukan kerja di internet.

Jaga kosistensi

Seperti yang sudah di singgung di atas, kosistensi adalah hal penting, jangan sampai angan-angan atau impiah kita menjadi hot di depan saja. Tapi pada akhirnya tidak ada kesimpulan.

Buat target dan capai target itu, ingat tidak ada usaha yang sia sia, asal semua kita jalani dengan serius dan di tekuni dengan maksimal.

Oke saya rasa ini aja deh share tentang blog saya, mudah mudahan anda bisa mengelola blog lebih dari 7 atau bahkan hingga ratusan.

T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *