T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

Mulai Sekarang, Stasiun Manggarai Melayani Jalur Kereta ke Bandara

Mulai Sekarang, Stasiun Manggarai Melayani Jalur Kereta ke Bandara

Dilansir dari BeriSatu, PT Railink sekarang resmi mengoperasikan kereta api Bandara dari Stasiun Manggarai ke stasiun soekarno-hatta. Pada pengoperasiannya yang pertama kali, pihak PT Railink memberikan tiket gratis kepada 100 orang pertama. Sedangkan tiket reguler masih dijual Rp40.000 per orang dalam rangka promo dan tingkat promo tersebut diberlakukan hingga akhir Oktober 2019.

Untuk masyarakat dan warga DKI Jakarta sekitarnya, untuk kalian yang ingin berangkat ke bandara Soekarno Hatta tidak perlu lagi khawatir dengan kemacetan atau juga padatnya lalu lintas atau dengan mahalnya menuju akses ke Bandara Soekarno Hatta.

Karena setelah dilakukannya peresmian oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pada tanggal 5 Oktober 2019 kini Stasiun Manggarai dapat di akses menuju ke bandara Soekarno-Hatta melalui kereta api, dan harga tiketnya pun masih harga promosi hingga nanti bulan Oktober selesai.

Harga tiketnya dipatok hanya senilai Rp40.000 dan nantinya masyarakat dapat berangkat dengan kereta api paling awal pada pukul 05:10 WIB dan akan berakhir pada pukul 21:40 WIB  sebagai kereta api terakhir dari Stasiun Manggarai menuju ke bandara Soekarno Hatta dan untuk kereta api ini pun juga akan berangkat setiap 30 menit sekali.

Sehingga, masyarakat tidak perlu khawatir bagi yang memiliki waktu atau pun juga penerbangan. Karena ini memang terbilang bahwa ini sangat fleksibel dan juga terlihat bahwa dengan banyaknya jadwal penerbangan yang ada dari setiap penerbangan bagi itu menuju ke beberapa wilayah Jakarta, kawasan Indonesia maupun juga internasional dan untuk tiketnya pun ini dapat dibeli secara online maupun juga secara langsung datang ke Stasiun Manggarai dengan mesin tiket yang ada.

Sumber: BeritaSatu,com

T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

Kronologi OTT KPK Bupati Lampung Utara,…

aceh.tribunews.com Bupati Lampung Utara Agung ilmu Mangkunegara tertangkap tangan oleh KPK bersama 3 orang lainnya Pada Minggu 6 Oktober 2019. Dalam kota tersebut KPK...
T~
46 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *