T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

Kronologi OTT KPK Bupati Lampung Utara, Mobil Pajero Putih Disegel

Kronologi OTT KPK Bupati Lampung Utara, Mobil Pajero Putih Disegel
aceh.tribunews.com

Bupati Lampung Utara Agung ilmu Mangkunegara tertangkap tangan oleh KPK bersama 3 orang lainnya Pada Minggu 6 Oktober 2019. Dalam kota tersebut KPK menyita sejumlah uang senilai 600 juta.

Hingga Senin pagi KPK sudah mengamankan 7 orang termasuk Bupati Lampung Utara. Dikutip dari Tribun Lampung informasi adanya operasi tangkap tangan KPK terdengar sejak pukul 7 malam. Rombongan petugas KPK datangi rumah dinas Bupati Lampung Utara Agung ilmu Mangkunegara pukul 20:30 menit.

Rumah itu dijaga ketat oleh petugas Satpol PP bahkan para wartawan dilarang masuk dan pagar ditutup selesai Kepala Dinas Pemkab Lampung Utara Gatak jumlah warga mengabadikan kejadian tangkap tangan Bupati Lampung Utara tersebut.

Sekitar pukul 21 lebih 56 menit ada 6 mobil keluar dari rumah dinas Bupati terdapat 1 mobil berwarna putih diberi gula merah dengan tulisan KPK tersebut berjenis Mitsubishi Pajero Sport berplat B 1262 BD sementara rumah dinas Bupati Lampung Utara juga disegel oleh KPK.

Kpk menduga ada penyerahan uang yang diperuntukkan kepada kepala daerah Tambak 3 orang diamankan bersama Bupati Lampung berasal dari unsur kepala dinas dan 1 orang perantara KPK menduga ada penyerahan uang terkait urusan dinas pekerjaan umum atau koperindag.

Tamiya prihatin sekali dengan kejadian itu, “Saya tadi malam sudah dapat informasi bahwa keluarga dekat ya atas nama saudara”.

Hakim itu sudah mengusulkan atau minta untuk diberhentikan atau berhenti dari partai itu ditujukan kepada pimpinan di provinsi bentuknya menerima itu dan menindaklanjuti itu.

T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

Mulai Sekarang, Stasiun Manggarai Melayani Jalur…

Dilansir dari BeriSatu, PT Railink sekarang resmi mengoperasikan kereta api Bandara dari Stasiun Manggarai ke stasiun soekarno-hatta. Pada pengoperasiannya yang pertama kali, pihak PT...
T~
52 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *