T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

Ketahui Manfaat Keladi Tikus Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kesegaran Kulit
Manfaat Keladi Tikus – Jika kemaren kita udah membahas wacana Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Kesehatan kali ini saya akan memperlihatkan isu wacana obat herbal yang berasal dari tumbuhan yang merupakan varian dari talas ni. niscaya anda sudah kenal kan ama Keladi Tikus.
Ya meskipun namanya sedikit asing tapi keldi ini sudah terbukti dan sangat populer dengan keuntungannya yang begitu baik untuk membantu pengobatan dalam beberapa penyakit dan yang paling mencengangkan keladi tikus ini sanggup membantu mengobati penyakit yang populer sangat ganas adalah penyakit kanker. menyerupai kanker rahim, kanker payudara dan penyakit kangker lainya.
Tahu kah anda ternyata keladi ini diberi nama keladi tikus itu lantaran mahkotanya mempunyai bentuk yang sangat menyerupai dengan ekor tikus, nah lantaran itu lah keladi ini populer dengan nama keladi tikus namun dibeberapa tempat keladi ini mempunyai nama yang berbeda menyerupai didaerah jawa keladi ini lebih dikenal dengan nama Talas Kunting. dan secara ilmiah keladi tikus ini mempunyai nama Typhonium Flagelliforme. 
Kali ini Manfaat dan Khasiat Tumbuhan Alami akan memperlihatkan isu wacana manfaat dari tumbuhan yang banyak mempunyai kandungan antioksidan yang cukup tinggi ini bagi kesehatan kita menurut banyak sekali literatur yang mencatat pengalaman secara turun temurun dari banyak sekali negara dan daerah, tumbuhan ini  dapat menyembuhkan penyakit-penyakit sebagai berikut :

Manfaat Keladi Tikus Bagi Kesehatan

Mengobati beberapa penyakit seperti:
  1. Kanker ; payudara, paru-paru, usus besar, rectum, liver, prostat, ginjal, leher rahim. Tanaman lengkap 3 batang ( 50 gram ) direndam setengah jam, dicuci, ditumbuk halus, peras dengan kain, tambahkan setengah sendok madu, campur, minum. Lakukan 3 kali sehari. Air perasan harus segera diminum, dihentikan disimpan.
  2. Menetralisir racun narkoba: Umbi sebesar ujung jari dicuci higienis dengan air matang, dikeprek dan ditelan. Lakukan beberapa kali sehari. (Cara penggunaan ini menurut isu ekspresi dari seorang pemakai ).
  3. Koreng . Umbi secukupnya di tumbuk halus , tempelkan ke tempat sakit.
  4. Frambusia . Umbi secukupnya ditumbuk halus , tempelkan ke tempat yang sakit .

Penyakit berat lainnya:

Diabetes Melitus, demam berdarah, radang otak, radang tenggorokan, ambeien akut, sakit gigi, keputihan, kista, sinus (gangguan hidung), hernia, biduran, semua penyakit yang disebabkan virus dan bakteri
    Nah kini anda sudah tau kan manfaat dari keladi talas ini, bagi anda yang tinggal diperkotaan niscaya sedikit sulitkan untuk mencarinya jadi gak salah kalau anda menanamnya dirumah selain gampang juga sanggup menjadi tanam hias dirumah anda.
    Untuk artikel kali ini saya rasa cukup hingga disini dulu ya teman-teman. supaya artikel saya kali ini sanggup bermanfaat untuk anda semuanya dan sanggup anda terapkan dirumah. Terima Kasih.
    T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *