T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

Ketahui 12 Rahasia Magnet Penarik Rezeki dalam Islam

Ketahui 12 Rahasia Magnet Penarik Rezeki dalam Islam

Rezeki memanglah hal yang tidak bisa ketahui kapan datangnya dan, berapa jumlahnya. Rejeki, tidak meluluk soal harta. Bisa soal makanan, masalah, atau hal lain.

Dalam agama islam, kita memang dituntut untuk yakin bahwa rezeki itu sudah diatur oleh Allah SWT. Namun, terkadang manusia itu tidak mensyukuri apa yang telah Allah berikan kepada dirinya dan merasa tidak cukup akan apa yang ia jalani sekarang ini.

Nah, berikut ini ada beberapa tips agar memudahkan dan memperlancar jalan rezeki Anda.

  1. Belilah Mushaf (Al-Qur’an), letakkan di salah satu masjid. Bayangkan berapa pahala yang akan Anda dapat dari setiap huruf.
  2. Letakanlah sedikit makanan kucing dan semangkuk air diluar rumah untuk kucing-kucing yang datang.
  3. Sisikanlah sedikit dari hasil gaji atau upah jerih payahmu, untuk di sumbangkan kepada anak yatim dan orang tidak mampu.
  4. Senantiasa sediakan uang kecil dalam dompet untuk diberikan kepada yang memerlukan.
  5. Letakkanlah di kamarmu sebuah kotak. Setiap kali Anda merasa melakukan dosa, masukkan uang kecil kedalamnya. Genap 1 bulan buka kotak itu dan sedehkahkan uang tersebut. disedekahkan pada orang yang memerlukannya (orang tua, orang sakit, anak-anak dll).
  6. Jika Anda membeli barang-dari pedagang-pedagang-pedagang kecil, kemudian sang pedagang ingin mengembalikan uang kembalian atau uang recehan, biarkan uang recehan itu untuknya (disedekahkan atau dihadiahkan).
  7. Jika Anda hadir dalam suatu acara (keluarga, kerabat, atau sahabat), belilah 1 atau 2 kotak air mineral, niatkan untuk dari mereka yang membacanya.
  8. Atur pada handphone Anda , tanda peringatan pada waktu-waktu tertentu untuk Anda membaca surah Al-Fatihah atau Al-Ikhlasyang dihadiahkan kepada kedua orangtua Anda, baik yang masih hidup atau telah meninggalkan dunia.
  9. Berikanlah perasaan gembira kepada setiap orang, khususnya kepada mereka-mereka yang sedang ditimpa kesedihan, dengan senyuman dan ucapan doamu yang tulus.
  10. Lemparkanlah senyuman kepada orang yang Anda temui, berilah salam kepada orang yang duduk dan berbicaralah dengan ucapan yang baik karena semuanya adalah sedekah.
  11. Silahkan kirimkan tips-tips ini ke semua teman atau sanak family Anda. Barangkali ada yang mau mengamalkannya. Semoga kita pun akan diberipahala karenanya.
  12. Jangan biarkan Anda tertidur, melainkan telah Andaampuni setiap orang yang telah berbuat jahat kepadamu dan menghinamu, menyebarkan fitnah dan menzalimimu.

Demikian dua belas Rahasia Magnet Penarik Rezeki dalam Islam. Semoga dapat membantu Anda dalam masalah rezeki. Oh ya, cara ini juga dapat diterapkan oleh Anda yang non muslim. Jadi, yakinlah bahwa setiap perbuatan Anda yang baik.

T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *