T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

3 Cara Gampang Sadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Root Terbaru 2020

Cara Sadap Whatsapp

HARAP GUNAKAN CARA INI DENGAN BIJAK! JIKA ADA SESUATU LAIN, ITU DILUAR TANGGUNG JAWAB SAYA!

Whatsapp, merupakan salah satu aplikasi chating online yang banyak digemari dan digunakan banyak masyarakat saat ini, selain telegram, facebook dan instagram.

Penggunaannya yang mudah, menyebabkan whatsapp menjadi aplikasi peringkat teratas untuk kategori aplikasi komunikasi di Play Store.

Namun. saat ini saya tidak akan membahas mengenai apa itu whatsapp, kelebihan dan kekurangannya, disini saya akan membahas mengenai cara sadap whatsapp tanpa android kalian harus di root.

Baca juga :  Rekomendasi Headphone Murah Kualitas Terbaik

Cara Sadap Whatsapp menggunakan Whatsapp Web

Cara yang pertama ini mungkin sering kali kalian lakukan bukan. Namun, kalian pasti tidak tahu jika cara ini merupakan salah satu cara untuk menyadap whatsapp. Tutorialnya sebagai berikut,

  1. Kalian buka situs Whatsapp Web di PC/Laptop.
  2. Kemudian, scan kode barcode yang ada menggunakan akun whatsapp target dengan cara buka aplikasi whatsaap di android target > klik simbol titik tiga pada bilah kanan atas > klik Whatsapp Web > scan kode barcode yang ada PC tadi.

Perlu kalian ketahui, cara ini memiliki 2 kelemahan, yakni adanya sebuah notifikasi di android target ketika whatsapp web ini aktif. Kedua, jika target membuka opsi Whatsapp Web pada simbol titik 3 tadi, maka disitu akan ada history bahwa akun whatsapp itu juga dibuka di perangkat lain.

Cara Sadap Whatsapp Tanpa Root dengan Aplikasi Phone Backup

Phone Backup merupakan aplikasi yang dapat mem-backup data secara otomatis. Aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai alat untuk menyadap whatsapp. Simak caranya sebagai berikut,

  • Kalian instal aplikasi Phone Backup di android target.
  • Kemudian buka aplikasi, isi kolom username dan password. (harap ingat-ingat username dan password ini)
halaman isi data username dan password di phonebackup
  • Klik sembunyikan aplikasi.
  • Lalu, buka situs phone backup di android kalian dan login.
masukkan username dan password yang telah dibuat tadi
  • Masukkan username dan password yang sudah dibuat tadi.
  • Klik menu whatsapp untuk melihat pesan yang ada di android target.

Aplikasi Phone Backup juga memiliki kelemahan, dimana fitur yang ada dapat kalian nikmati selama 3 hari sejak penginstallan aplikasi ini.

Cara Sadap Whatsapp dengan Aplikasi WhatScan – Whats Web Scan 2020

WhatScan adalah aplikasi dinamis yang fiturnya sama seperti whatsapp web. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk sadap whatsapp target dengan mudah dan cepat.

  • Instal aplikasi WhatScan di android kalian.
  • Buka aplikasi, klik opsi WhatScan.
  • Kemudian, scan kode barcode yang ada dengan akun whatsapp target (caranya sama seperti men-scan kode barcode whatsapp web)

Kelemahan Utama Ketiga Cara Sadap Whatsapp diatas

Ketika sebuah cara dapat menyelesaikan masalah, maka disitu pasti akan ada juga kelemahan dari cara tersebut. Nah, 2 kelemahan utama dari ketiga cara sadap whatsapp diatas adalah dimana koneksi internet di android haruslah aktif dan kalian membutuhkan akun whatsapp target.

Demikian tutorial sadap whatsapp web jarak jauh tanpa root versi woroanyar. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *