T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

3 Manfaat dan Khasiat Buah Belimbing Untuk Kecantikan

3 Manfaat dan Khasiat Buah Belimbing Untuk Kecantikan

Khasiat Buah Belimbing – Buah belimbing ini sudah tidak diragukan lagi kandunga nutrisai dan vitaminya sangat bermanfaat untuk kesehatan badan kita.

Buah belimbing ini termasuk kedalam kelas Magnoliopsida sebab buah belimbing ini merupakan buah berkeping biji dua atau dikotil) yakni segolongan flora berbunga yang mempunyai ciri khas yang sama. namun bagi anda yang mempunyai duduk perkara pada ginjal dan mempunyai penyakit diabetes harus menghindari buah yang satu ini ya sebab belimbing ini mempunyai kandungan gula dan asam oxalat yang tinggi.

Namun bagi anda yang lagi gak nafsu makan dan susah buang air besar harus banyak-banyak ya mengonsumsi buah belimbing ini sebab belimbing mempunyai kandungan air yang cukup banyak.

Karena begitu banyaknya manfaat buah belimbing untuk kesehatan sehingga menciptakan aneka macam orang yang mulai membudidayakan belimbing ini dan banyak juga dengan cara stek sehingga walaupun umur batangnya masih muda sudah sanggup menghasilkan buah.

Anda juga harus tau ya gak hanya bermanfaat untuk kesehatan badan aja buah belimbing ini juga bermanfaat untuk kecantikan kulit dan wajah kita.

Manfaat Tersembunyi Buah Belimbing

Apa aja si manfaat buah belimbing untuk kecantikan? niscaya anda pengin tau kan untuk apa aja nah saya akan memperlihatkan isu untuk anda, eksklusif aja ya silahkan lihat dibawah ini.

Mengganti Sel Kulit Mati

    Buah Belimbing membantu mengganti sel kulit mati atau dinamakan peremajaan kulit, kandungan Vitamin A dan C ini berperan penting dalam membantu proses kelembaban pada kulit.

    Menurunkan Berat Badan

      Bagi yang sedang menjalankan kegiatan diet, buah belimbing menjadi buah yang sangat bagus untuk dikonsumsi, kandungan kalori yang sangat rendah dalam belimbing menciptakan ini sempurna sebagai sajian diet.

      Disamping itu, kandungan serat yang banyak dalam belimbing juga sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan sehingga buah belimbing juga sanggup mengatasi konstipasi

      Mencegah Tumbuhnya Jerawat

        Yaitu dengan cara berikut;
        1. Ambil buah belimbing yang masih segar, secukupnya saja. Tergantung dari jumlah wajah yang ingin diobati
        2. Setelah itu, buah belimbing tersebut kita haluskan, sanggup dengan cara ditumbuk ataupun diblender, dan jangan lupa dicampur dengan sedikit air garam
        3. Buah belimbing yang telah halus dan bercampur dengan air garam tersebut, kita sapukan kewajah kita yang berjarawat, lakukan tiga kali sehari, kelik obat bisul alami untuk mencoba tips mengobati bisul yang lainnya.
          Ternyata buah yang berbentuk bintang ini mempunyai manfaat yang cukup banyak ya untuk badan kita gak hanya untuk kesehatan namun juga untuk kecantikan kulit dan wajah kita, dan buah belimbing ini juga sangat gampang kita dapatkan dan harganya juga sangat terjangkau pokonya pas deh ama isi kantong kita. Semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih.
          T~ Hanya seorang blogger nubie yang suka nulis asal-asalan ...

          Tinggalkan Balasan

          Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *